18 January 2019

Bocoran Soal UN Matematika IPA SMA Tahun 2019

Hai adek adek SMA yang sedang tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nsional (UN) tahun pelajaran 2018-2019 pada awal bulan april mendatang. Ujian Nasional Mata Pelajaran Matematika yaitu tanggal 2 April 2019. Nah, kesempatan ini Folder OSN ingin bagikan Bocoran Soal Ujian Nasional (UN) Matapelajaran Matematika SMA/MA Jurusan IPA. Bocoran ini bukan soal UN asli yang bocor yaa,,. Tapi menurut Pak Anang yang membagikan soal ini ia tulisakan dilaman blog pribadinya bahwa "Soal yang dibagikan ini adalah soal prediksi yang disusun semirip mungkin dengan indikator kisi-kisi UN 2019 sehingga dapat dijadikan referensi untuk menebak soal seperti apa yang mungkin keluar nanti saat Ujian Nasional 2019".

Bocoran Soal UN Matematika IPA SMA 2018-2019


Pada Bocoran soal ini juga diberikan soal yang berbentuk isian singkat, ada terdapat empat soal isian singkat dalam soal tersebut, mengingat manti soal UNnya juga akan ada soal isian singkat. Dalam Bocoran soal tersebut ada empat soal isian singkat yaitu nomor 1, 13, 19 dan 38. Bagi kamu yang ingin download atau lihat langsung di blog pak anang silangkan kunjungi ( http://pak-anang.blogspot.com ).

Jangan lupa untuk berbagi, Blog Pak anang berbagi dan belajar, Folder OSN ikutan membagikan apa yang dibagikan pak anang, kamu juga harapannya ikutan juga membagikan apa yang dibagikan folder osn.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon