23 February 2023

Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2023

Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2023

Folder KSN.
Adik adik semuanya, mohon maaf sudah lama tidak Update pada tentng Olimpiade Sains Nasional, Kalau lah tiap tahun itu musim, maka di dua musim saya tidak update. Hari ini kembali coba untuk update lagi mudahan bisa berlanjut nantinya bisa berbagi terkait Olimpiade Sains Nasional. 

Pada minggu lalu 14 Februari 2023 pusat prestasi nasional sudah bagikan informasi terkait Olimpiade Sains Tingkat Sekolah (OSN-S) dan Registrasi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) Jenjang SMA/MA Tahun 2023. 

Kami beritahukan bahwa Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi akan menyelenggarakan Olimpiade Sains Tingkat Nasional (OSN) Tahun 2023 secara luring pada tanggal 27 Agustus s.d 2 September 2023. OSN Jenjang SMA/MA tahun 2023 dimulai dari tahapan seleksi Olimpiade Sains Tingkat Sekolah (OSN-S), seleksi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K), seleksi Olimpiade Sains Tingkat Provinsi (OSN-P) dan Olimpiade Sains Tingkat Nasional (OSN). Seleksi OSN-K dan OSN-P akan dilaksanakan secara daring dan OSN Tingkat Nasional dilaksanakan secara luring di wilayah Jabodetabek.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon perkenan Bapak/Ibu untuk dapat menginformasikan kepada sekolah yang ada di wilayah Bapak/Ibu untuk dapat melaksanakan seleksi tahap awal OSN-S tanggal 23 s.d akhir bulan Februari 2023. Mekanisme pelaksanaan OSN-S ini dilakukan oleh masingmasing sekolah yang hendak mengirimkan perwakilan siswanya ke tingkat Kabupaten/Kota


Download File Olimpiade Sains Tingkat Sekolah (OSN-S) dan Registrasi Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) Jenjang SMA/MA Tahun 2023 DOWNLOAD

Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon