15 January 2018

Petunjuk Pelaksanaan Atau Juknis OSN SMP Tahun 2018

Petunjuk Pelaksanaan Atau Juknis Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tahun 2018 Sudah Dipublikasikan Oleh DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH DIREKTORAT PEMBINAAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA melalui laman Resmi ditpsmp (http://ditpsmp.kemdikbud.go.id). Petunjuk pelaksaan atau juknis ini sebagai acuan pelaksanaan OSN SMP Mulai dari seleksi tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Bagi Bapak Ibu yang sedang menunggu publikasi juknis OSN SMP 2018 ini silahkan nanti didownload melalui link dowload yang kami bagikan dibawah.

Petunjuk Pelaksanaan Dan Silabus OSN SMP 2018

Download Petunjuk Pelaksanaan OSN SMP Tahun 2018 | DOWNLOAD

Silahkan bapak ibu download juknis osn smp di atas sebagai pedoman atau acuan bagi bapak ibu untuk siswa yang jadi calon peserta. 

Agar OSN SMP tahun 2018 berjalan dengan baik sesuai prosedur, dan mencapai target yang diinginkan, serta memudahkan dalam pelaksanaan kegiatan, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama mengeluarkan Buku Petunjuk Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Sekolah Menengah Pertama Tahun 2018.

Dengan adanya buku petunjuk pelaksanaan OSN SMP 2018 ini bapak ibu guru yang melatih siswa disekolah masing masing bisa berpedomsn dengan juknis ini.  Tentu saja tak kalah pentinhnya adalah bagi penyelenggara yaitu dinas pendidilan kabupaten untuk tingkat kabupaten sampai  nasional.  Didalam juknis bisa diketahui syarat sayarat peserta jadwal. Seleksi mulai selekso Kabupaten sampai seleksi tngkat nasional.

Semoga dengan kami berbagi juknis ini bermanfaat bagi bapam ibuk.  Silahkan pahami betul juknis.  Harapan jangan sampai nanti siswa kita yang sedang berlomba jadi didiskualifikasikan.  
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon