15 January 2018

Silbus OSN SMP Tahun 2018

Silabus OSN SMP Tahun 2018. Silabus OSN SMP Tahun 2018. Pelaksanaan OSN SMP Tahun 2018 yang tidak lama lagi akan di mulai seleksi tingkat kabupaten. Menurut Juknis OSN SMP Tahun 2018 Pelaksanaan OSN SMP Tahun 2018 Tingkat Kabuparen dilaksanakan pada 24 Maret 2018. Jadi Lebih kurang 2 bulan lagi untuk persiapan, bagi bapak ibuk pelatih OSN di sekolah bapak ibuk mengaajar silahkan download silabus OSN SMP Tahun 2018 yang dikeluarkan oleh DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH DIREKTORAT PEMBINAAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA.

Silabus OSN SMP Tahun 2018

Download Silabus OSN SMP Tahun 2018 | DOWNLOAD

Petunjuk Pelaksanaan Atau Juknis Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tahun 2018 Sudah Dipublikasikan Oleh DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH DIREKTORAT PEMBINAAN SEKOLAH MENENGAH PERTAMA melalui laman Resmi ditpsmp (http://ditpsmp.kemdikbud.go.id). Petunjuk pelaksaan atau juknis ini sebagai acuan pelaksanaan OSN SMP Mulai dari seleksi tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Bagi Bapak Ibu yang sedang menunggu publikasi juknis OSN SMP 2018 ini silahkan nanti didownload melalui link dowload yang kami bagikan dibawah.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP 2018  Merupakan program dibawah naungan  Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (DITPSMP) Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.  OSN SMP juga merupakan upaya dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di bidang Sains di jenjang SMP Khususnya.

Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat SMP  nantinya akan di ikuti oleh peserta dari 34 provinsi.  Peserta peserta tersebut merupakan sang juara di provinsi asal mereka. 
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon