27 February 2018

Juknis OGN SD dan OGN SMP 2018

Juknis OGN SD dan OGN SMP 2018
Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional atau Juknis OGN tahun 2018  sudah bisa di download sebagai pedoman bagi bapak ibu yang mau mengikuti kompetisi yang bagus ini sesama guru bidang studi yang sama.

OGN dilaksanakan bagi guru SD dan guru mata pelajaran untuk smp adalah sebagai ajang selain kompetisi juga sebagai salah satu cara meningmeningkan mutu guru dalam bidang keilmuan yang di ajarinya atau pedagogik.  Ajang OGN bagi guru dilaksanakan secara bertingkat.  Seleksi pertama di tingkat kabupaten kota kemudian sang juara Kabupaten kota mengikuti OGN tingkat provinsi, dan sang juara tingtin provinsi yang menjadi wakil provinsi ke tingkat nasional.  Namun jika ada provprovisi yang tidak mengirim utusan,  maka diambil gantinya dari peserta lain yang diambil peringkat nasional.

Olimpiade Guru Nasional atau OGN tahun 2018 ini untuk ogn guru sd itu ogn guru kelas, sedangkan ogn guru smp pada ogn 2018 ini yaitu mata pelajaran Ilmu pengetahuan alam,  ilmu pengetahuan sosial,  Matematika,  Bahasa indonesia  dan mata pelajaran bahasa inggris. 

Bagi bapak ibu guru yang sudah lama menunggu OGN ini adalah kesempatan,  pendaftaran dilkakuna  secara online oleh guru masing masing melalui website' resmi kesharlindungdikdas.id

Seleksi tingkat kabupaten yaitu seleksi admadministra melalui online pada tanggal 27 February 2018  sampai 9 Maret 2018.

Untuk lebih lengkap bapak ibu silahkan download file berikut yang berkaitan dengan juknis dan persyaratan ogn 2018.

Download  PEDOMAN OGN UNTUK GURU SD SMP 2018 

DOWNLOAD FORTMAT SURAT SELEKSI ADMINISTRASI 

Download SURAT INFORMASI OGN 2018

Silahkan bapak ibu bagikan info ini kepada teman sesama guru,  mungkin mereka juga ingin ambil posisi dalam ajang kompetisi guru ini. 

Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon