23 February 2018

Soal dan Pembahasan OSN Informatika/Komputer 2017 : Tingkat Nasional

OSN INFORMATIKA KOMPUTER 2017
OSN INFORMATIKA/KOMPUTER. Pada kesempatan ini kami kembali update dengan soal OSN yang sudah lama tidak update soal melainkan update dengan informasi seputar OSN SD OSN SMP dan OSN SMA 2018. Kesempatan ini update kami dalam berbagi soal ONS Informatika/Komputer tahun 2017 Soal Seleksi Tingkat Nasional dan Pembahasannya.

Menjelang pelaksanaan OSN tingkat kabupaten 2018  ini pada tanggal 28 February 2018 di Kabupaten kota masing masing tidak salahnya peserta juga setidaknya mengoleksi soal soal osn tingkat nasional untuk persiapan menghadapi osn tingkat provinsi nantinya jika terpilih menjadi sang juara osk peringkat 1  2 dan 3. Kesempatan ini soal yang folder osn bagikan dibagian bawah laman ini adalah Soal dan prmbpembahasan OSN Informatika/komputer tahun 2017  tingkat nanasion.

Sebagai informasi juga bahwa pelaksanaan osn tingkat nasional tahun 2017 dilaksanakan di kota Pekanbaru dan pelaksanaan osn tingkat nasional 2018  di padang sumatera barat. 

Bagi sahabat yang sedang mencari soal OSN Informatika/Komputer 2017 tingkat nasional silahkan download melalui link dibawah yang kami sediakan.


Semoga soal dan pembahasan yang kami bagikan ini mendatang manfaat.  Dan kami mendokan kamu agar mendapatkan juara OSN sampai ke tingkat Nasional dan menjadi wakil Indonesia di tingkat internasional.  Aminnnn

Soal dan pembahasan osn kompkomp ini kami ambil dari website team olimpiade komputer Indonesia.  Maka silahkan kamu bagikan soal dan pembahasan ini melalui media sosial kamu.  Mungkin diluarsana bnayak sahabat kita yang lain juga membutuhkan soal dan pembahasan ini. 
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon