06 May 2018

Download Soal OSP Geografi 2018

Soal Olimpiade Sains Nasional Bidang Geografi Seleksi Tingkat Provinsi Tahun 2018  selanjutnya kami sebut dengan SOAL OSP GEOGRAFI 2018 yang akan kami bagikan melalui laman ini.  Soal olimpiade yang menjadi bahan publikasi bagi kami "FOLDER OSN". 

Soal osp Geografi 2018
Sambil menunggu pengumuman OSP yang membuat semua peserta tak sabar lagi,  tiap waktu terus bertanya sana sini kapan pengumumannya.  Kesenpatan ini,  bagi yang OSP geografi silahkan kamu download soal OSP Geografi dan dipelajari kembali  koreksi dan dalami.

Mudah- mudahan kamu nanti bisa ketemua dipadang di ajang OSN tingkat nasional 1-7 juli 2018.  Untuk mendapatkan medali di ajang nasional tentu nanti tidaklah mudah,  saingan kami adalah para peserta yang lulus pasinggrade dan para wakil dari masing masing provinsi.

Selain kawan berkompetesi adalah para sang juara,  kamu peserta OSN tingkat Nasional akan menghadapi tingkat soal yang lebih rumit dan butuh analisa tinggi lagi dibandingkan soal OSP,  atau dikenal dengan istilah soal Hight Other Tinking Skill (Soal HOTS).

Sekarang silagkan kamu download soal osp Geografi 2018 melalui link dibawah yang kami sediakan.

Download Soal OSP Geografi 2018 


Saran kami,  kamu jangan lupa berbagi juga ya.  Kamu akan rasakan indahnya berbagi. 

1 comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon