08 May 2018

Pengumuman OSN SMA 2018 Seleksi Tingkat Provinsi

Pengumuman OSN 2018. Sudah tak sabar rasanya menunggu pengumuman,  itulah yang dikatakan oleh para peserta OSP SMA 2018.  Tepat hari ini adalah Pengumuman OSN SMA 2018 Seleksi Tingkat Provinsi.


Pengumuman OSN SMA 2018

Olimpiade Sains Nasional SMA seleksi provinsi dilaksankan pada tanggal 17-19 Arpril 2018,  tiba saatnya hari ini adalah penhumuman.  Penantian panjang yang banyak penasaran dan pertanyaan sana sini.  Hari ini dijawab dengan pengumuman.  Hasil OSP ini yang dijanakan lanjut ke seleksi tngkat nasional.

Selamat kami ucapkan kepada peserta yang lanjut ke tingkat nasional 01-07  juli 2018 mendatang di padang Sumatera Barat.  Dan tetap semangat dan terus berjuang diajang lomba atau olimpiade lain.


Akhirnya hari ini terjawab semua pertanyaan yang terus berulang di menanti pengumuman.  Yang lebih membuat tak sabaran lagi adalah OSP SMP yang terakhir malah duluan pengumuman.

Yang lebih lama lagi menunggu hasil OSP adalah adek kita yang SD,  mereka duluan OSP tanggal 3-4 april 2018,  sudah sebulan lebih belum pengumuman.  Sabar ya dekk.  Semoga kamu melanjut ke seleksi nasional. 

1 comment

  1. Pada daftar nama tersebut, apakah nama pertama di tiap provinsi adalah peringkat satu di provinsi ybs?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon