16 November 2018

Download Soal dan Pembahasan OSN Komputer/Infomatika 2018 Tingkat Nasional

Sahabat Folder OSN yang kami doakan selalu sehat walafiat dan terus belajar dalam mempesiapkan diri menjadi sang juara OSN 2019. Kamu adalah saintis muda indonesia yang akan menjadi pemimpin dimasa akan mendatang, yang akan mengisi 100 tahun kemerdekaan indonesia. Kesempatan bahagia ini Folder OSN kembali berbagi soal dan pembahasan soal OSN. yang dibagikan kesempatan ini adalah Soal dan Pembahasan Soal Olimpiade Sains Nasional (OSN) Komputer/Infomatika tahun 2018. Kamu nanti bisa download soal dan pembahasan tersebut. Soal dan pembahasan OSN Komputer/Infomatika 2018 kami hubungkan langsung dengan website OSN TOKI.

Download Soal dan Pembahasan OSN Komputer/Infomatika 2018

Silahkan Download Soal dan Pembahasan OSN Komputer/Infomatika 2018 Berikut :
  1. Download Soal  OSN Komputer/Infomatika 2018
  2. Download Pembahasan Soal OSN Komputer/Infomatika 2018

Di kota Padang, terdapat sebuah kampus terkenal bernama Universitas Dengklek. Seluruh mahasiswa kampus tersebut tinggal pada sebuah gedung asrama setinggi N lantai. Tahun ini, pihak kampus selesai membangun gedung asrama baru yang juga setinggi N lantai.

Terdapat K buah jembatan layang di antara kedua gedung tersebut. Jembatan ke-i terletak pada ketinggian lantai H[i]. Uniknya, setiap lantai dari masing-masing gedung hanya terhubung pada tepat satu jembatan melalui sebuah terowongan khusus. Lantai i pada gedung lama hanya terhubung pada jembatan ke-A[i], dan lantai i pada gedung baru hanya terhubung pada jembatan ke-B[i].

Sekarang, pihak kampus akan merelokasi seluruh mahasiswa ke gedung baru. Setiap lantai di gedung lama akan direlokasi ke sebuah lantai di gedung baru. Tidak ada dua lantai di gedung lama yang direlokasi ke lantai yang sama di gedung baru. Dengan kata lain, pihak kampus ingin mencari sebuah permutasi P dari {1, 2, ..., N} yang menyatakan bahwa penghuni lantai i di gedung lama akan direlokasi ke lantai P[i] di gedung baru.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon