22 September 2019

Pembahasan Soal OGN Matematika SMA 2019

Folder OSN. Sudah lama tidak Update tentang Olimpiade, kali ini Folder OSN kembali berbagi kepada kita semua seputar Olimpiade. Nah, dalam laman ini yang Folder OSN bagikan adalah Pembahasan Soal Olimpiade Guru Nasional (OGN) Matematika SMA tahun 2019. Pembahasan ini bukan Team Folder OSN yang membuat melainkan membagikan juga link download pembahasan yang dibagikan oleh Pak Anang dilaman blog pribadinya (http://pak-anang.blogspot.com).

Pembahasan Soal OGN Matematika SMA 2019


Sebagai mengingat kembali bahwa pesrsyaratan menjadi peserta OGN 2019 adalah membuat surat pernyataan yang inti dari isi surat penyataan itu adalah :
Tidak sedang mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah atau sedang proses pengangkatan sebagai Kepala Sekolah atau sedang dalam transisi alih tugas ke unit kerja di luar satuan pendidikan

Belum pernah menjadi finalis pada semua kegiatan lomba tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Subdit Kesharlindung Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus dalam 2 (dua) tahun terakhir (2017-2018). Kemudian surat penyataan yang kedua yaitu : menyatakan bahwa artikel gagasan ilmiah ini adalah benar hasil karya saya sendiri, bukan jiplakan karya orang lain, belum pernah diikutkan dalam segala bentuk perlombaan, dan belum pernah dipublikasikan.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon