13 February 2020

Pengumuman Hasil KSN SD Tahun 2020 Tingkat Kecamatan

Folder OSN. Pelaksanaan Kompetensi Sains Nasional (KSN) SD sudah dimulai dari seleksi tingkat kecamatan hampir diseluruh kabupaten kota di Indonesia. Salah satunya Kota surabaya telah selesai melaksanakan KSN SD tingkat kecamatan secara serentak. Pada kesempatan ini kami ikut berbagi membagikan informasi tentang KSN SD tingkat kecamatan kota Surabaya.

Pengumuman KSN SD 2020

Kesempatan ini kami bagikan informasi Pengumuman Hasil Kompetensi Sains Nasional (KSN) SD Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Se Kota Surabaya. Hail pengumuman ini sudah diumumkan secara resmi di website dinas pendidikan kota surabaya (https://dispendik.surabaya.go.id/) Dibagian bawah laman ini silahkan download pengumuman hasil KSN SD tingkat kecamatan se kota surabaya.

Berikut terlampir hasil seleksi Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD/MI tingkat Kecamatan Tahun 2020. Untuk perwakilan kecamatan 1-3 akan melanjutkan ke seleksi tingkat kota, untuk jadwal dan tempat pelaksanaan akan di informasikan lebih lanjut.


1 comment

  1. bagaimana mendapatkan sertifikatnya? mohon di respon cepat pada penyelenggara tingkat KSN sd 2020 depok. saya dari SD Putra Jaya Pondok Jaya Cipayung DEpok. TKS

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon