13 February 2020

Pengumuman Hasil KSN SMPN 1 TUBAN 2020

Folder OSN. Hari yang ditunggu oleh para siswa siswi SMPN 1 Tuban telah tiba. Hari diumumkannya hasil seleksi Kompetisi Sains Nasional atau yang akrab dikenal dengan sebutan KSN tingkat sekolah tahun 2020. Setelah diberitakan sebelumnya, pada tanggal 31 Januari 2020 sebanyak 175 siswa mengikuti seleksi KSN tingkat sekolah dengan sistem CBT. Peserta yang terdiri dari siswa kelas VII dan VIII sangat antusias mengikuti seleksi tersebut.

Ada tiga mata pelajaran yang di kompetisikan, yaitu Matematika, IPA, dan IPS. Sebanyak 66 siswa mengikuti kompetisi Matematika, 66 siswa mengikuti IPA, dan 43 siswa mengikuti IPS. Dan hari ini, telah diketahui hasil dari seleksi KSN tersebut.

Pengumuman KSN SMP 2020

Pada link dibawah, bisa kalian unduh untuk mengetahui hasil seleksi KSN SMPN 1 Tuban. Sebanyak 10 siswa dari mapel Matematika, 11 siswa dari mapel IPA, dan 10 siswa dari mapel IPS pada urutan teratas, akan mengikuti pembinaan di sekolah. Jadwal pembinaan akan diinformasikan kemudian oleh Bapak/Ibu pembina. Setelah pembinaan, akan dilakukan seleksi kembali dari siswa terpilih tersebut, untuk diambil masing-masing 1 siswa perwakilan tiap mapel. Perwakilan 1 siswa tiap mapel tersebut, akan mengikuti Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten sebagai wakil dari SMPN 1 Tuban. KSN tingkat Kabupaten sendiri akan diselenggarakan di bulan Maret 2020. Selamat kepada anak-anak SMPN 1 Tuban semua. Tetap semangat belajar untuk meraih prestasi ke depannya.


2 comments

  1. Mau tanya KSN tahun ini kalau benar, salah, dan tidak dijawab penilaiannya bagaimana?

    ReplyDelete
  2. Permisi, izin save gambarnya yaa, terima kasiih

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon