04 December 2017

Pembahasan Soal UN Fisika SMA Tahun 2017 Bagian 1

Folder OSN. Kesempatan ini folder OSN berbagi pembahasan soal dan bentuk video, soal yang dibahas oleh team folder OSN adalah soal Ujian Nasional (UN) Fisika SMA Tahun 2017. Sebelumnya folder OSN juga telah memposting pembahasan soal UN IPA SMP Tahun 2017. Pembahasan soal Ujian Nasional Fisika SMA Tahun 2017 yang kami bagikan dalam laman ini nanti dalam bentuk video yang telah kami upload di youtube chanel Folder OSN.

Pembahasan Soal UN Fisika SMA Tahun 2017

Ujian Nasional (UN) bagi siswa SMA sangatlah menentu, hasil ujian nasional menentukan mereka lulusan SMA nanti  bisa diterima kuliah di Perguruan Tinggi Negeri atau tidak. Menurut sepengatahuan kami tentang ujian nasional bagi anak SMA, Anak SMA yang jurusan IPA atau IPS boleh memilih mata pelajaran jurusan yang di ujian nasionalkan. Misalkan jurusan IPA, mata pelajaran IPA nya FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, Maka merek boleh memilih salah satu sehingga yang di ujian nasionalkan nanti BAHA INGGRIS, BAHASA INDONESIA, MATEMATIKA + FISIKA (Misal ia memilih fisika) Bagi yang jurusan IPS, maka bisa memilih EKONOMI, GEOGRAFI, ATAU SOSIOLOGI.

Pada kesempatan ini kami akanbagikan pembahasan soal un fisika itu dari nomor 1 sampai nomor 10. Silahkan tonton video pembahasan tersebut, jika belum mengusai tonton satu kali silahkan download atau tonton kembali berulang kali.

Untuk melihat pembahasan silahkan langsung menuju link chanel Folder OSN di youtube CHANEL YOUTUBE FOLDER OSN

Setelah kamu pelajari, silahkan juga kamu untuk membagikan Pembahasan Soal UN Fisika SMA Tahun 2017 ini dimedia sosial yang kamu miliki misal dalam grup Facebook atau WA. Semoga bermanfaat.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon