04 December 2017

Pembahasan Soal UN IPA SMP Tahun 2017

Folder OSN. Folder OSN Mengembangkan jangkauannya dalam soal dan pembahasan soal. Selama ini Folder OSN hanya fokus pada soal Olimpiade Sains Nasional (OSN ) dan Olimpiade Guru Nasional (OGN). Namun mulai hari ini Folder OSN juga akan masuk ke Soal dan pembahasan Ujian Nasional SMP dan SMA. Pada Kesempatan ini kami akan berbagi Pembahasan soal Pembahasan Soal UN IPA SMP Tahun 2017.

Dalam berbagi Soal ujian Nasioal (UN) dan pembahasan soal ujian nasional nantinya, kami akan berusaha memberi yang terbaik dan membagikan soal semua mata pelajaran yang di ujian nasional. Namun karena kemi keterbasan dalam admin Folder OSN untuk pembahasan soal maka yang kami bagikan nanti pembahasan soal UN Fisika dan UN IPA. Tapi tidak menutup kemungkinan kami juga akan mengadopsi pembahasan pembahasan ujian nasional yang telah di publish oleh blogger lain dengan tujuan untuk berbagi.

Pada kesempatan ini, Pembahasan Soal UN IPA SMP Tahun 2017 yang akan kami bagikan adalah dalam bentuk video yang telah kami upload ke youtube. Dan kami akan berusaha juga nantinya memberikan tidak hanya dalam video melainkan dalam teks juga. Kami juga menerima jika ada yang mau berbagi soal dan pembahasan OSN dan UN untuk di publiskasikan di Folder OSN ini silahkan menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan.

Pembahasan Soal UN IPA SMP Tahun 2017

Sekarang langsung saja ke video pembahasan UN IPA SMP Tahun 2017.Silahkan simak video berikut. Dan beri masukan jika ada kesalahan kami.

UNTUK MENONTON PEMBAHASAN SOAL UN IPA SMP YANG KAMI MAKSUD DILAHKAN MENUJU KE CHANEL YOUTUBE KAMI DI FOLDER OSN

tulah pembahasan soal UN IPA SMP Tahun 2017 yang dapat kami bagikan kesempatan ini, nanti akan kami lanjutkan berbagi soal UN IPA SMP nomor berikutnya.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon