24 February 2018

Seleksi OSN SD/MI Tingkat Kota Surabaya Tahun 2018

OSN SD/MI Tingkat Kota Surabaya. Pelaksanaan OSN SD/MI untuk kota surabaya dilaksanakan pada hari ini Sabtu 24 Februari 2018 bertempat di SMP N 19 Surabaya yang di ikuti oleh sebanyak 344 siswa. Kompetesi yang sehat dalam akademik salah satunya adalah Olimpiade Sains Nasional. Yang menjadi peserta OSN SD tingkat kabupaten adalah para sang juara yang telah menjuari seleksi sekolah mereka masing-masing dan kecamatan asal masing-masing. 

Sebelum kota surabaya, kabupaten karimun kepulawan riau juga telah melakukan seleksi OSN SD tingkat kabupaten pada tanggal 12-14 Februari 2018. Tempat Pelaksanaan OSN SD tingkat kabupate kepulawan karimun berbeda dengan di kota surabaya, pemerintah kabupaten karimun dalam hal ini dinas pendidikan kabupaten karimum melaksanakannya di Hotel 21 karimun dan pemerintah kota surabaya melaksanakan OSN SD di SMPN 19 Surabaya.

Tempat tidak ada jadi permasalahan dalam pelaksanaan OSN yang terpenting adalah komptesi yang sehat dalam mewujudkan generasi yang memiliki daya saing sains yang tinggi yang teramat penting. 

Pelaksanaan OSN SD/MI Surabaya tampaknya di ikuti oleh antusiasnya siswa untuk mengikuti OSN tersebut dan dapat pendampingan yang hangat oleh guru, sekolah, dan UPTD kecamatan, hal ini ditunjukkan oleh banyaknya ruang pelaksanaan OSN SD tersebut, dilihat dari denah yang dibagikan, tampak OSN IPA ada sembilan ruang dan OSN Matematika ada sembilan ruangan juga. 

Seleksi OSN SD/MI Tingkat Kota Surabaya Tahun 2018

Salam kompetisi dari folder OSN Untuk adek-adek peserta OSN SD Tingkat kota surabaya, yang berjuang keras mendapatkan hasil yang sempurna.
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon