15 March 2018

Soal Seleksi OSN IPA SMP 2018 Tingkat Sekolah Tahap II

Pada kesempatan ini FOLDER  OSN akan berbagi kepada kita semua tentang Soal OSN SMP Tahun 2018 Seleksi tingkat sekolah tahap 2. Sebelumnya kami juga sudah berbagi soal osn smp 2018 tingkat sekolah tahap 1. 

Kenapa ada seleksi tahap 2?.  Karena disekolah saya mengabdi sangat antusiam sekali siswa untuk mengikuti.  Seleksi pertama siswa mebgikuti sebanyak 26 orang,  kemudian diambil 10 orang.  Diseleksi ke dua ini dari 10 orang di ambil seorang karena perwakilan sekolah seorang perbidang lomba perwakilan sekolah.

SILAHKAN DOWNLOAD SOAL OSN SMP TAHUN 2018 SELEKSI TINGKAT SEKOLAH

Nah kesempatan ini saya akan berbagi soal seleksi osn smp tingkat sekolah tahun 2018,  namu  yang kami bagikan khusus soal yang fisikanya saja, soal bagian biologinya kami tidak bagikan.


Bagi bapak ibuk yang mendownload soal ini harapan kami bisa bermanfaat.  Bisa untuk dijadikan soal seleksi di sekolah bapak ibu.  Atau bisa juga sebagai soal untuk bahan latihan bagi siswa bapak ibuk di sekolah dalam persiapan menuju OSN.

Sebagaimana kita ketahui didalam petunjuk pelaksanaan osn smp 2018,  Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten untuk SMP Tahun 2018 dilaksanakan pada tanggal 24 maret dikabupaten masing-masing.  Sekarang tinggal seminggu lagi pelaksanaan osn tersebut akan dilakasanakan.  Apakah bapak ibu guru sebagai pembina Olimpiade di sekolah bapak ibu sudah mematangkan yang pembinaan kepada calon peserta osn.  Jika sudah mari tingkatkan terus pematangan menuju osn,  jika belum bapak ibuk masih punya kesempatan seminggu lagi untuk meng intenskan pelatihan bagi jagoan sekolah bapak ibu.  Target siswa kita sampai ke nasional,  minimal sebagai peserta di tingkat provinsi,  pelatih punya peran pentinh,  selain melatih kesiapan materi yang akan di ujian tapi juga mental anak, semangat anak. 
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon