07 May 2018

Pembahasan Soal OGN Matematika SMA 2018

OGN 2018.  Olimpiade Guru Nasional Tahun 2018.  Tidak hanya siswa yang dilatif untuk berkompetisi dibidang keilmuan,  tapi para guru juga di tuntut untuk berkompetisi dibidang keilmuan mereka masing masin. Salah satu kompetisi yang bisa di ikuti guru yaitu Olimpiade Guru Nasional.  Pada kesempatan ini yang kami publish adalah pembahasan soal olimpiade guru nasional (OGN)  matematika SMA 2018 yang selanjutnya kami sebut pembahasan OGN Matematika SMA 2018. 

Pembahasan soal ogn matematika sma 2018
Pemabahasan ini tidak kami buat sendiri,  tetapi pembahasan ini kami ambil dari link  yang dibagikan oleh pak anang melalui akun Telegram nya pak anang.  (http://t.me/pakanangblog) 

Mohon izin ya pak untuk membagikan pembahasan ogn matematema sma 2018 yang bapak bagikan di blog folder osn.  Kami mendoakan bapak sehat selalu dan berbagi terus untuk kita semua.  Semoga sukses selalu. 

Sekarang silahkan download pembahasan soal ogn matematika sma 2018 melalui link tautan dibawah. 


Tentu saja menjadi juara adalah kebanggan bagi kita,  siswa kita yang ikut OSN kita amat bangga sebagai gurunya jika mereka juara di OSN.  tentu bagi kita sebagai guru bnagga juga jika menjadi juara OGN. 

Jangan lupa berbagi juga ya..  Pak anang berbagi kepasa kita semua.  Kita bagikan juga kepada yang lain. 
Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon