05 May 2024

Soal Olimpiade Sains Nasional Bidang Informatika/Komputer Tingkat Provinsi Tahun 2023

SOAL OSN 2023. Adek-adek SMA yang akan dan sedang mempersiapkan diri mengikuti Olimpiade Sains Nasional Bidang Informatika/Komputer ini salah satu soal yang perlu adek-adek bahas yaitu  SOAL UJIAN SELEKSI CALON PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2023 TINGKAT PROVINSI BIDANG INFORMATIKA Bagian A: Analitika & Logika, Bagian B: Problem Solving TAHUN 2023.

Soal OSN Informatika/Komputer 2023

Tes Seleksi calon peserta OSN P 2023 bidang Informatika/komputer ini terdiri dari 2 Bagian dan dikerjakan dalam waktu maksimum 180 menit atau 3 jam.

A. Analitika & Logika: 10 soal isian singkat. Tuliskan jawaban pada kolom jawaban sesuai petunjuk pada soal. Jika jawaban yang diminta merupakan ANGKA tuliskan dengan ANGKA TANPA SATUAN. [Contoh: jawaban bernilai 5 dituliskan dengan angka 5 dan penulisan kata “lima” tidak diperkenankan].

B. Penyelesaian Masalah dengan Pemrograman: 5 cerita yang masing-masing berisi:

● 2 (dua) soal, dijawab dengan isian singkat dengan ketentuan seperti pada soal bagian A, dan

● 1 (satu) soal, dijawab dengan membuat program menggunakan bahasa pemrograman C/C++. Soal ini terdiri dari 3 subsoal (subtask).

Untuk mendowload SOAL UJIAN SELEKSI CALON PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2023 TINGKAT PROVINSI BIDANG INFORMATIKA silahkan klik link download dibawah.

DOWNLOAD SOAL UJIAN SELEKSI CALON PESERTA OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2023 TINGKAT PROVINSI BIDANG INFORMATIKA

Jika bermanfaat silahkan dibagikan linknya kepada yang lain. Kita saling berbagi.

Comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tulisan diatas, saya akan segera membalas komentar anda.
EmoticonEmoticon